Acara MUSYRAN & Pelantikan IPM SMK Muhammadiyah Kudus 2013/2014



Setiap kamu adalah pemimpin yang akan dimintai pertanggungjawaban atas kepemimpinannya. Seorang amir yang mengurus keadaan rakyat adalah pemimpin. Ia akan dimintai pertanggungjawaban tentang rakyatnya. Seorang laki-laki adalah pemimpin terhadap keluarganya di rumahnya. Seorang wanita adalah pemimpin atas rumah suaminya. Ia akan diminta pertanggung jawaban tentang hal mereka itu. Seorang hamba adalah pemimpin terhadap harta benda tuannya, ia kan diminta pertanggungjawaban tentang harta tuannya. Ketahuilah, kamu semua adalah pemimpin dan semua akan diminta pertanggung jawaban tentang kepemimpinannya. Dan kakak kakak semua berpesan dan berharap kepada adek adek penerus kami, pimpinlah IPM SMK Muhammadiyah Kudus menjadi lebih baik lagi , dan yang terpenting jagalah nama baik almamater sekolah kita yang tercinta ini. Buatlah harum dan dikenang nama sekolah kita di luar sana khususnya IPM SMK MUhammadiyah kudus.

Puji syukur Kehadirat Tuhan yang Maha Esa karena atas rahmatNya pada hari Selasa tanggal 29 Oktober 2013 kami diberi kelancaran pada acara MUSYRAN (Musyawarah Ranting) pengurus IPM SMK Muhammadiyah Kudus periode 2013/2014. acara yang diselenggarakan dalam rangka berakhirnya jabatan IPM SMK Muhammadiyah Kudus periode 2012 / 2013. Di mana MUSYRAN ke-2 ini, kita bermusyawarah untuk memlilih calon pengurus baru IPM MOEHA untuk periode 2013/2014.

Selamat dan Sukses untuk Panji Akbar Ramadhani (XI TAV) yang terpilih sebagai KETUM IPM SMK Muahmmadiyah Kudus periode 2013/2014 menggantikan KETUM sebelumnya Moch. Zainuddin Qomary (yang sekarang anak XII TKJ 1) Alhamdullah acara berjalan dengan lancar dan tanpa ada halangan suatu apapun.

Puji syukur alhamdulillah Acara Pelantikan yang diadakan 1 Minggu setelah MUSYRAN jberlangsung cukup baik dan lancar. Bapak Kepala Sekolah menyambut dengan gembira dan suka cita Dilantiknya IPM SMK Muhammadiyah Kudus 2013/2014, karena dengan pelantikan ini, harapan –harapan baru senantiasa muncul kepada Periode yang baru ini.

Apapun yang pernah kami lakukan, itu pengabdian kami untuk sekolah SMK Muhammadiyah Kudus. Dan tanggung jawab kami, itu adalah karunia bagi kami. Untuk generasi penerus kami. Seberapapun kemampuan kalian berikanlah yang terbaik dan terapik. Karena itu tugas dan tanggung jawab kalian. Kalian berikan apa yang kalian dapat dari kami.
Kalian kembangkan kreatifitas yang kalian punyai. Carilah inspirasi dari contoh-contoh yang terbaik bagi diri kalian. Itu bukan untuk kami tapi itu untuk kalian, untuk masa depan kalian, untuk level yang akan kalian dapatkan untuk lebih tinggi. Demi IPM MOEHA berjaya.

Berikan yang terbaik buat bangga sekolah karena adanya kalian. Kami mengerti bahwa kakak kelas kami membangun IPM dengan penuh perjuangan, dan kami juga kalian-kalianlah yang harus melanjutkan perjuangan tersebut.
Kalian harus tau, sekolah tanpa IPM/OSIS mau jadi apa sekolah itu.
Pesan kami, kalian harus lebih baik lagi dari kami. Jangan patah semangat, terus berjuang, terus emban amanah yang telah diberikan kepada kalian.
Cita-cita kami SMK Muhammadiyah Kudus berjaya dari tahun ke tahun. Karena itu prestasi yang sangat membanggakan. Untuk Guru, Kepala Sekolah, Siswa-siswi dan Juga Kalian Akan bangga melihat diri kalian sendiri.

Kami tunggu ide-ide, kreatifitas, Kecerdasan kalian. Terima Kasih IPM SMK Muhammadiyah Kudus periode 2012/2013, dan SMK Muhammadiyah Kudus juga Kepala Sekolah yang selalu menSuport kami.


Sekali lagi Selamat untuk KETUM baru dan jajarannya di IPM SMK Muhammadiyah Kudus Periode 2013/2014 Semoga amanah ini bisa kalian emban dengan sebaik baiknya...
Semoga sukses, semoga lebih baik dan menjadikan IPM MOEHA jaya dan semakin jaya untuk kedepannya.

MOEHA JAYA!!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »